2 langkah cara burning CD atau DVD dengan kualitas

Resensi oleh:andzrith

Dengan CD dan DVD menjadi berarti pilihan berbagi dan mendistribusikan konten khususnya di industri musik, industri film dan industri perangkat lunak, permintaan untuk CD atau DVD berkualitas tinggi duplikasi telah menembak melalui atap. Karena industri ini perlu untuk membuat salinan dari rilis mereka dalam jumlah besar, mereka harus mengawasi ketat kontrol kualitas.

Beberapa perusahaan, terutama dalam musik, film dan industri perangkat lunak, telah di-rumah mereka CD dan DVD jasa duplikasi. Ada puluhan perusahaan lain yang perlu outsourcing CD atau DVD duplikasi layanan untuk mendistribusikan konten mereka – seperti iklan, game, presentasi perusahaan, media kit, e-learning solusi, laporan dan dokumen dalam format digital, dll

Sebagai contoh, sebuah perusahaan mengumumkan peluncuran produk melalui film pendek promosi tercetak pada CD dan didistribusikan bersama dengan sebuah majalah populer akan perlu untuk mencetak salinan CD dalam jumlah besar.

Meskipun tidak ada kelangkaan perusahaan yang menyediakan profesional CD atau jasa duplikasi DVD, maka tidak diragukan lagi pekerjaan teknologi intensif dan membutuhkan tingkat tinggi keahlian teknis.

Oleh karena itu hal-hal tertentu yang perlu diingat sebelum memilih untuk CD atau DVD duplikasi tertentu penyedia layanan. Berikut adalah lima langkah yang perlu Anda ambil untuk menemukan kualitas CD atau DVD duplikasi atas penyedia layanan:

1. Cari tempat yang menyediakan jaminan

Penyedia layanan yang Anda pilih harus menjadi orang yang bisa menjamin terhadap kualitas pekerjaannya. Jaminan ini harus melindungi CD Anda dan semua isinya. Semua salinan Anda harus diformat dengan benar dengan tidak ada kesalahan atau perbedaan. CD atau duplikasi DVD layanan juga harus menjamin kerangka waktu untuk CD / DVD harus dilakukan.

2. Penyedia harus menggunakan teknologi terbaru

Rangkaian kiat berikut dapat Anda gunakan adalah untuk menemukan CD atau DVD jasa duplikasi yang mempekerjakan terbaru dan teknologi terkini untuk menghasilkan duplikasi. Beberapa dapat dioperasikan oleh komputer dan beberapa kemudian bahkan dapat beroperasi tanpa menggunakan komputer.

Ketika Anda memeriksa sekitar untuk jasa duplikasi, meminta staf tentang teknologi yang mereka gunakan. Jika staf tidak tampak sangat berpengetahuan tentang apa yang mereka gunakan untuk duplikasi CD mereka, maka Anda mungkin tidak harus menggunakannya untuk duplikasi Anda.

2 langkah cara burning CD atau DVD dengan kualitas Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2175440-langkah-cara-burning-cd-atau/

About these ads

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: