Cara menaikan pagerank dengan cepat

Aku kemas dalam bentuk point point aja ya biar lebih enak dibaca

1. Pagerank lebih erat kaitanya dengan backlink, semakin banyak backlink maka dapat dipastikan posisi blog kita dimata searh engine juga semakin baik, tapi bukan asal backlink aja, tentunya backlink yang berasal dari situs situs sejenis/setema dengan situs anda.

2. Ibarat kata “kalo mau sukses, bergaul dengan orang orang yang sukses”. Ini juga berlaku mungkin di dunia perbloggan. Kalo anda mau cepat dapat pagerank tinggi, ada harus bis menempatkan situs blog anda di web yang memiliki pagerank tinggi juga. Menaruh link situs anda di situs yan berpagerank tinggi min 5 akan lebih cepat mempengaruhi hasil pagerank blog anda.

3. Gunakan anchor text, ya anchor text, anda tentunya gak pingin hanya sekedar memiliki PR saja, tapi memiliki hasil penemuan yang bagus di search engine, langkah saya, taruh link situs anda ke situs yang berpagerank tinggi dan gunakana anchor text anda.

4. Sebanyak mungkin prioritaskan untuk mensubmit ke banyak social bookmarking, Search engine besar, web / blog direktori, dll.. intinya semakin banyak backlink semakin bagus.

Kalo saya biasa mensubmit link Blog ke beranda facebook.com, karena facebook memiliki pagerank yang hampir sempurna yaitu PR 9 / 10. dan hasilnya saya tunggu 3 bulan link blog situs saya mendapat PR 1 – 2.. wahhh lumayan. Tapi ini bukan jaminan loh.. karena saya sudah praktekan.

Saya kira itu aja dulu, mungkin lain waktu bisa ditambah… hehehe…

ibnu kurniawan
http://indahnya-inspirasi.blogspot.com

 

Silahkan Berkomentar disini...

