PayBox.me: Legit or Scam?

Pernah mendengar situs baru yang bernama PayBox.me? Bila belum, saya akan jelaskan sedikit tentang PayBox ini.

PayBox.me merupakan situs yang mirip dengan PayPal, AlertPay yang dapat digunakan untuk kegiatan transaksi online, pertukaran mata uang, toko online dalam proses pembayarannya. Situs ini sendiri belum di luncurkan dan rencananya bakal lounching di tahun 2011 mendatang. Sebelum kemunculan situs PayBox.me dahulu situs ini bernama EarlyBird yang menjanjikan penghasilan darinya. Namun entah kenapa EarlyBird ini sekarang berubah menjadi PayBox yang menjadi alternatif pembayaran untuk transaksi online.

Melalui PayBox anda bisa mendapatkan 50 dollars gratis ketika menyelesaikan pendaftaran, mendapatkan 20 dollars perhari, dan 5 dollars dari setiap referral yang anda punya, dan juga penghasilan lain dari program GPT “Get Paid To” setelah situs ini lounching. Namun pertanyaan apakah ini benar? Apa mungkin bisa mendapatkan penghasilan yang begitu besar tanpa melakukan apa-apa, tanpa investasi atau apapun namanya. Hasilnya baru kita ketahui setelah situs ini lounching di 2010 mendatang.

Disini saya bukan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan dollars dari PayBox. Yang saya inginkan adalah sharing mengenai program ini. Dan sedikit meriset apakah PayBox bisa dibilang“Legit or Scam”. Mari kita bahas!!!

Baca Ketentuan Layanan

In Paybox.me Terms of Service, it is stated:

“PayBox.me reserves the right to update and change the Terms of Service from time to time and without notice. Continued use of the Service after changes to the Terms of Service shall constitute your consent to such changes.”

Hal ini juga dinyatakan:

“If you are an EarlyBird user (a user who is active before PayBox services are generally available to the public), you may earn a variable daily rate which will be automatically added to your PayBox account balance. The rate paid may change at any time, and may be discontinued without notice.”

dan:

“PayBox.me reserves the right to modify or discontinue, temporarily or permanently, the Service (or any part thereof) with or without notice at any time.”

Dengan kata lain, tidak ada aturan mutlak yang mengatur kontinuitas atau konsistensi pembayaran yang tercantum dalam promosi mereka. Program ini mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Program serupa sudah pernah ada sebelumnya

PayBox bukanlah program pertama yang pernah dibuat. Sebelumnya ada program serupa yang cukup terkenal yang menggunakan konsep Disney yaitu “Disney Dollars ” yang digunakan untuk transaksi dengan mata uang dollars, namun sekarang sudah tidak aktif lagi. Dan ada yang lainya yaitu “Linden Dollar”.

Akun anda akan diberhentikan

Bila program ini benar (legit) maka keuntungan pasti akan sangat besar anda miliki. Namun kabar buruknya, akun anda juga bisa diberhentikan apabila anda tidak login dalam kurun beberapa waktu. Jadi anda harus sering-sering login dan menjaga agar tetap aktif. Bila ternyata tidak aktif hingga masa lounching tiba, maka penghasilan anda selama pra-lounching akan hangus. Hal ini akan sangat merugikan ketika anda sudah bersusah payah mengumpulkannya namun diakhirnya anda tidak mendapatkan apa-apa.

Dengan semua ketentuan ini bisa saja berakhir negatif. Mungkin saat ini PayBox menjanjikan penghasilan yang besar kepada anda (pra-lounching) namun diakhirnya tidak ada seorangpun yang menerima pembayaran darinya. Tapi bagaimanapun juga, anda ikut program ini atau tidak, ya..gak ada ruginya, karena sepenuhnya ini adalah gratis. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Demikian ulasan mengenai PayBox.me : Legit or Scam? Saya yakin anda bisa menentukan sendiri apakah program ini bisa di percaya atau tidak. Bila anda rasa artikel ini bermanfaat silahkan ambil dan posting di blog anda (Perhatikan T.O.S).

Thanks.

Ditulis oleh : Velli marwan

Source: http://www.vellimarwan.com/paybox-me-legit-or-scam

 

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: