Ngintip Komputer Orang Lain

Halo semuanya…

Suatu hari kantor cabang yang ada di Semarang nelpon saya yang lagi di kantor pusat Cilacap  :”Mas, kok disini laptop baru saya  gak bisa nyambung wi fi ya? Pasword hotspot kantor cabang semarang apa sih?” begitu kata mas Wapincab, karena kebetulan dulu yang nyeting koneksi modem dari speedy nya saya, dia jadi tanya ke saya paswordnya apa.

Setelah mikir nginget2, apa ya dulu paswordnya? aabbccxxxx? 112233xxxx? wah gimana ya…kelupaan..!!!

berat juga nih masalahnya kaya gini, kl ke Semarang ngecek langsung konek ke modem speedynya, dirasa kok kaya beraat banget, jauh nun disana tapi cuma karena password yg lupa…

Hemmm..musti cari cara nih…gimana caranya biar ane bisa langsung log in ke modem speedy yang disemarang tanpa harus membawa jiwa raga ku ini ke semarang…gugling sana gugling sini…heheh andalan utama di jaman internetisme ya gini lah…

Ternyata gak sia-sia, ketemu juga program yg namanya Team Viewer.

Gak susah instalnya gan…setelah didownload, langsung klik program installer yg di download tadi, jangan lupa pilih yang free aja (hehe maklum ya bang) trus klik next dan tunggu sebentar, muncul finish, klik aja selesai. terus balik ke desktop disitu dah muncul programnya, klik terus aplikasi pun berjalan

Ini link untuk download, klik disini segera

Gunanya banyak gan, pertama di aplikasi tersebut kl dah kebuka, agan punya ID number dan Password, begitu pula komputer target yang telah terinstal program tersebut juga punya ID dan Pasword. Minta ID dan paswordnya, masukan ke aplikasnya di komputer agan, dengan catatan keduanya udah berstatur ready to connecct di pojokan bawah aplikasi team viewernya ya…biar bisa connect, ya otomatis dua duanya connect internet gan.

setelah itu bisa dipilih model koneksi nya mo gimana :

1. remote Support: Berarti agan yang menguasai penuh komputer target.

2. Presentasion :berarti agan bisa ngeliat tapi gak bisa nguasai penuh komputer target.

3. File transfer : dari bahasanya bisa diliat agan bisa kirim file ke komputer yg disono ya.

4. VPN: nah ini PR buat agan cari sendiri kegunaanya buat apa ya…heheh

kembali ke awal, akhirnya ane kendalikan penuh komputer target di semarang, terus ping modem speedy di sana, log in modem speedy semarang dari cilacap, cari tau passwordnya dan tara…ketemu juga akhirnya.

selain itu ..hehehe biasa… ngintip ngintip dari cilacap, para komputer yg ada di kantor cabang..pada kerja apa pada buka apaan nih …ikutan dong

bye..gitu dulu ya…semoga berguna

Dan jikalau kemudian daripada agan nanti bingung, silahkan tinggalkan jejak agan dengan cara buat koment di sini ya…gak usah bayar gan..ane gak enak minta minta

Satu Tanggapan to “Ngintip Komputer Orang Lain”

  1. how to download ebooks to ereader Says:

    No matter if some one searches for his vital thing, thus he/she desires to be available that in detail, thus that thing is maintained
    over here.


Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: