Internet Gratis di Rumah Sendiri

Halo semuanya…

Suatu pernah komisaris saya yang dikantor cerita bahwa anaknya yang sekolah di Akademi di salah satu kota besar di Indonesia yang mengambil jurusan yang bau bau IT, saya lupa jurusan apa namanya tapi yang jelas seperti misalnya Informasi dan teknologi dan Komputer dan yang berkaitan dengan teknologi begitulah, ternyata bahwa anaknya itu bisa membuat sendiri antena sederhana yang bisa buat koneksi Internet gratis tis tis tanpa ada jangka waktu limitnya ato jangka waktu kapasitas downloadnya…

wahh…kepengen juga tuh, tapi berhubung saya yang cuma sarjana muda di Administrasi Keuangan ya…gimana ya, apa bisa bikin begituan, udah keburu minder dulu nih…

Padahal yang namanya connect ke internet tuh…dirasa perluuu banget sama saya waktu itu, yang udah terjangkit wabah INTERNETISME, hehehe..yah yang gini loh….kalo ada pertanyaan apa…nanya ke mbah google…ada masalah apa google lagi..yah memang saya akui bagi saya yang belajar komputer serba otodidak ini, mbah google sangat membantu..mungkinkah ada yang senasib seperti saya saat ini…??

Demi mendengar adanya celah bisa internet gratis dari antena kaleng itu, saya jadi penasaran, diantara minder plus keinginan kuat untuk bisa, akhirnya saya kembali ke mbah google…heheh seperti biasa lah…

dan kali ini tidak sia sia..mbah google ngasih jawaban, ternyata Mbah Noesapati sudah membagi ilmunya di Internet, yang intinya adalah bagaimana cara internetan gratis dengan kaleng.

saya akhirnya kini bisa membagi kembali ke semua pengunjung blog saya…silahkan pelajari di ebooknya ya..dan langsung saja praktekkan, tenang aja, bahannya dibuat dengan barang yang ada di sekitar kita.

ini penting bagi para pembaca semuanya yang butuh sekali dengan internet tapi anggaran keuangan terlalu mepet dengan bayaran pulsa bulanan atau tarif internet yang masih tinggi.

ini juga penting bagi anda yang ingin lebih menyisihkan anggaran internetan agar bisa diperkecil lagi.

silahkan ebook nya bisa di download dengan cara klik disini.

terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat…silahkan berbaik hati meninggalkan koment.

4 Tanggapan to “Internet Gratis di Rumah Sendiri”

  1. Asepsaiba Says:

    TErimakasih kunjungannya mas..

    Ini beneran berfungsi? Apakah harus ada sinyal WiFi di sekitaran rumah kita?

  2. ringtones download Says:

    Nice info thanks for your effort, my english is not very good but i understand much, thanks again

  3. sfindo Says:

    memang enak-ya! bisnis di rumah! dan bisa sukses dengan income yang gede banget tuh! tapi rasaya sulit juga ya kalo pengen ngeraih itu semua!


Silahkan Berkomentar disini...

