Laptop HP Compaq Presario CQ4110AU

halo semuanya…
kali ini saya mau mencoba mereview laptop saya yang baru dibeli di tanggal 1 november 2010 kemaren.
pada saat mau beli laptop baru,saya yang notabene tinggal di kota pelosok seperti Cilacap ini udah ngerasa,toko komputer pasti pada ngejual barangnya mahal-mahal.
jadi saya sering menyempatkan diri kl ada kerjaan ke Purwokerto yang berjarak tempuh 1 jam an dari Cilacap, mampir ke Toko Komputer di sana untuk survey harga.
yang jadi patokan saya waktu mau beli laptop adalah, yang paling rendah harganya dengan spare part yang paling tinggi specnya.
bener bener musti teliti nih surveynya. survey harga dan spec di Purwokerto, survey juga harga di bhineka dan lain lain, dan setelah beberapa hari kerja keras mantengin berbagai macam brosur yang ada di tangan, akhirnya kembali juga ke Toko yang ada di Cilacap ternyata yang paling mendekati spec laptop inceran saya.
saya memang nyari yang enjoy buat ngegame kelas Football Manager, minim itulah, jadi yang pasti musti ada vga tersendiri, dan gak ngambil dari prosesornya kaya Intel GMA.
dan yang saya naksir adalah HP Compaq Presario yang ada di tangan saya saat ini.
setelah dipakai memang oke buat ngegame, tapi memang karena AMD prosesornya, tetap terkenal yang paling hot suhunya.padahal ane dah pasang kipas di bawah laptop ni.
Kalo nyobain laptopnya dell yang dikantor, dipake dari jam 8 sampe jam 5 sore juga tetep gak kerasa banget panasnya tuh.tapi yang di kantor sih emang di ruangan ber AC, gak tau deh karena pengaruh dari situ atau bukan.
Nah kalo Laptop AMD ku ini kerasa panasnya kl udah 2 jam nyala, terutama di bagian samping keypad nya nih, rada mak nyuss gitu.
yah, tapi lumayan juga lah buat dipake, harganya dulu waktu beli cuman 4.250.000, spek dah dual core dan vga nya radeon 1 gb yang kedetek di win 7.
ada webcam plus mic nya juga, ada HDMI nya juga, ada wi fi dan DVD multi, ram 2 gb,hd 250gb,usb tentu ada juga.
saran saya bagi yang lagi nyari leptop gamers, bisa dipertimbangkan untuk HP Compaq Presario CQ yang ini.
sampai sejauh ini oke oke aja.

2 Tanggapan to “Laptop HP Compaq Presario CQ4110AU”

  1. menone Says:

    AMD asyik bgt to klo dipki maen game hehehehehehehehe……………………….oh ya sob nich jawaban atas pertanyaannya yang kemarin ……………to tutorial menone ambil di situs resminya http://www.ilmuphotosob.com………………. dan dek depan juga udah menone sebutin tuch sumbernya…………. liat az di http://menone.wordpress.com/tutorial/ bagian paling bawah


Silahkan Berkomentar disini...

