Akhirnya Ketemu Juga dengan Foundernya Blog JokoSusilo.Com

(Postingan ini merupakan saduran langsung dari http://triwahyudi.com/blog/akhirnya-ketemu-juga-dengan-foundernya-blog-jokosusilo-com.html) saya ingin membagi postingan ini semata-mata karena saya juga merupakan pengagum etos kerja pak joko.

Bagai mana dengan perkembangan blognya? Rame mas? Pertanyaan tersebut yang saya dapat dari pak joko susilo saat ketemu di ruangannya tepatnya di lantai atas pada kantornya. Pertanyaan yang bikin saya agak geli, karena trus terang blog saya agak tak terurus karena kesibukan offline dan online sehingga blog jadi tidak rutin untuk di update. He…

Hari selasa tanggal 4 oktober 2010 saya SMS pak joko ingin mengajak ketemuan di kantornya, karena kebetulan pas hari itu saya sedang survey wilayah semarang agar makin kenal dan tahu ruas jalan serta wilayah semarang seperti apa. Kabetulan pas hari itu saya punya target untuk ke wilayah banyumanik, sehingga saya sempetin untuk mampir. Tapi kebetulan, pas hari itu juga beliau ada acara dan sudah janji dengan orang sehingga acara ketemuannya di tunda sampai hari esoknya lagi.

Hari ini, tepatnya tanggal 5 oktober 2010 akhirnya ketemu juga dengan foundernya jokosusilo.com di kantornya. Karena selain udah janji mau ketemu, saya pun juga ingin melanjutkan perjalanan melihat rute serta mengenal wilayah banyumanik lebih jauh lagi. Tepat sekitar jam 11.30 saya sampai di kantor baliau, di depannya ada mobil CRV warna Putih dengan plat mobil H 5000 JS persis seperti yang ada di web. He…

Saat di bagian depan, saya di sambut oleh karyawannya yang ramah dan berjilbab ( gak tau namanya he.. ) dia bertanya, mau ketemu dengan siapa pak? dan ini dengan siapa? Lalu saya jawab, pak joko nya ada? ini dengan pak tri…

Saya lihat dari pintu kaca, mbak-mbak itu pun segera masuk dan naik ke lantai 2 ( kelihatan dari kaca soalnya he..) dan segera turun menemui saya kembali dan berkata, silahkan pak, bapak suruh naik ke lantai 2 ( sambil di pandu sama mbak-mbak nya tadi). Pertemuan dengan pak joko susilo pun berlangsung seru, di situ kita saling sharing ngobrol ringan serta ngobrol masalah produknya yang lama formula bisnis dan juga yang baru asset virtual. Dari obrolan itu, saya banyak masukan positif dari beliau serta ilmu-ilmu bisnis yang mungkin belum saya dapatkan.

Ternyata pak joko susilo orangnya syik juga di ajak ngobrol. Dia mau menerima kritik, saran serta masukan juga serta mau sharing ilmunya berdasarkan pengalaman dan logika.

Sayangnya, pertemuan ini tidak berlangsung lama, karena kebetulan saya harus melanjutkan perjalanan untuk mengemban tugas dari kantor… tapi tak apa lah…. Yang penting sudah bisa membuktikan sendiri ketemu dengan Joko Susilo agar tidak terbawa arus yang tidak jelas kabarnya. Oh ya… tidak lupa, ada acara foto-foto juga sebelum pamit pulang… sebagai kenang-kenangan dan bukti kalau udah ketemu bosnya formulabisnis.com ( takut di kira omdo… he… )

Mungkin cukup itu dulu laporan dari saya, besok di sambung lagi karena kebetulan saya lagi buru-buru mau ngajar… terimakasih pak joko atas waktunya, salam sukses selalu untuk anda… kapan-kapan saya pasti mampir lagi untuk sharing…

Salam Hangat Luar Biasa,

Silahkan Berkomentar disini...

