Mengetik dengan sepuluh jari, kamu pasti BISA!!!

Ini yang ingin saya share dari dulu…

Konsep saya adalah….semua orang yang bisa baca tulis dan punya sepuluh jari…pasti bisa mengetik dengan sepuluh jari!!!

loh kok bisa seyakin itu….?

YUP…pasti bisa…mau dengan cara pake software pembantu…atau tidak sama sekali…semua pasti bisa mengetik dengan sepuluh jari…

dan mengetik yang saya maksud tidak hanya sekedar mengetik sambil pelan pelan nyari huruf nya satu per satu di keyboard,bukan..bukan seperti itu.

yang saya maksud adalah seperti yang sedang saya kerjakan saat ini…tanpa melihat keyboard, tanpa terbata bata mikir dulu hurufnya dimana…tanpa menjulurkan leher terus ngepas ngepasin tangan supaya biar bisa kejangkau semua yang ada di keyboard…dan …mengetik yang dimaksud disini adalah yang lancar bisa mengetik dengan mata tertuju pada moniotr, bahkan sambil merem pun bisa…nih saya lagi ngetik sambil merem….(maaaaaap banget, bukan pamer, sungguh deh, saya pengen semua yang baca disini juga bisa loh….jadi saya musti meyakinkan juga)

Jangan kuatir…bayangan anda semua saat ini yang belum bisa,pasti bertanya tanya…apakah saya bisa.

HEhehehe…mas dan mba semua…saya masih inget, pertama kali saya megang keyboard adalah di tahun 1998, waktu saya masih SMA kelas dua, dan sebelumnya saya sama sekali gak pernah ngeliat atau megang ama yang namanya komputer…program yang dipake buat ngetik, bukan office word atau notepad…bukan napa napa, tapi emang komputer yang saya pake waktu itu masih UNDER DOS…nyalainnya aja musti pake disket yang gede…dan masih ngetik di program yang namanya saya masih inget betul nih..namanya tuh CHI Writer…ada yang pernah sempat kenalan sama dia???

dengan latar belakang hijau, saya ngetik…kepada ykh..bla bla bla, masih dengan keyboard yang keras, masih nyari  yari huruf, masih suka salah…backspace lagi dan lagi. lamaaa banget bikin surat permohonan dana nya…

dan saat ini, tahun 2010, berarti 12 tahun kemudian ya…semuanya berbalik 180 derajat.

LOH kok musti 12 tahun??? tenang saudara saudara….sebenernya saya udah begini sejak tahun 2003 an mas…cuma karena baru sempetnya share ya sekarang ini…tujuh tahun kemudian…hahahaah

dan sampai sekarang…alhamdulilah masih lancar…

(berhubung dah malem jam 12 nih…maap segini dulu ya…saya bakal nyambung lagi di postingan selanjutnya)amin lah ya

terima kasih silahkan tulis comment ya

Satu Tanggapan to “Mengetik dengan sepuluh jari, kamu pasti BISA!!!”


Silahkan Berkomentar disini...

