Membuat file PDF/Ebook itu gratis!!

Emang dari dulu gratis ya…

heheheh…ya siapa tau aja masih ada yang belum tau gimana caranya buat file PDF, ini yang anda butuhkan

panduan membuat file PDF atau Ebook, jangan kuatir, tak susah susah amat lah…coba dulu baru tau…

nama programnya Primo PDF, silahkan download ebooknya dengan cara klik disini

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: