www.travian.com

Diperiksa oleh:sarivan3000

    travian adalah salah satu game browser yang terkenal di dunia. dalam game ini kita akan mendapatkan 3 bangsa/suku, yaitu suku romawi, suku teuton dan suku galia. masing-masing suku tersebut memiliki kelebihan masing-masing :

  • teuton : suku penyerang, pasukan bisa cepat dibuat dan harganya murah, namun kekuatannya tidak sebesar suku teuton. ini sangat cocok digunakan bagi yang jam onlinenya cukup tinggi
  • galia : suku bertahan, pasukan rata-rata memiliki nilai pertahanan yang tinggi dan mampu bergerak cepat. suku ini cocok bagi anda yang jam terbang onlinenya sedikit.
  • suku romawi : suku terkuat di travian, baik nilai bertahan dan serangannya sama-sama baik, tapi harga pasukannya juga adalah yang paling mahal. suku ini sangat cocok bagi anda yang baru memulai bermain travian.

bagaimana alur dalam bermain travian? :

  1. kalian akan disuruh membangun desa kalian dan meningkatkan sumber daya alam
  2. kalian akan disuruh membuat pasukan untuk menyerang ataupun bertahan,
  3. dalam mendapatkan sumber daya kalian bisa mendapatkannya dengan cara merampok dari desa lain ataupun dari sumber daya alam kalian sendiri yang kalian miliki
  4. kalian akan membuat catapult dan pendobrak, dimana kalian selain bisa merampok desa lain kalian juga bisa menghancurkannya.
  5. tahap terakhir dalam bermain travian adalah kalian akan berebut untuk memenangkan WW(wonder world) dimana pemenang WW akan menghadapi bangsa lain yaitu bangsa NATAR.

selamat menikmati  permainan ini

www.travian.com Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/gaming/2086370-www-travian-com/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: