Free Download AVG Anti Virus

Diperiksa oleh:Adenbagoes
Free AVG baru telah mempercepat proses instalasi, walaupun itu bukan sebagai zippy sebagai instalasi menit-panjang bahwa beberapa pesaing dibayar menawarkan AVG. Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit. Keuntungan mungkin telah dibuat di tempat lain, tetapi merupakan faktor besar untuk itu adalah bahwa AVG telah mengurangi jumlah pengguna menginstal layar lihat, dari 13 dalam versi sebelumnya 5 dalam versi 2011.

toolbar AVG masih merupakan fitur opt-out. Ini juga akan menyita mesin pencari default Anda untuk Yahoo, jadi jika Anda tidak ingin untuk melakukan itu, Anda akan ingin hapus centang pada kotak bahwa perubahan mesin pencari Anda juga. Juga tidak berubah adalah registrasi, yang merupakan proses yang bebas dan dapat diselesaikan dari dalam antarmuka AVG.

Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tetapi menginginkan nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkan komponen itu.

Interface

Perubahan pada antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi benar-benar meningkatkan kegunaan cukup sedikit. Bagian navigasi atas dan kiri telah didekorasi ulang dengan teks cahaya di latar belakang gelap, meskipun kontrol utama di tengah jendela mempertahankan teks standar hitam mereka di latar belakang putih. Status keselamatan ikon di bagian atas antarmuka telah disederhanakan dan dibuat lebih besar.

AVG Anti-Virus Free: Faster pada tahun 2011 (screenshot)

Sebuah tombol satu-klik baru Fix untuk secara otomatis memperbaiki pelanggaran keamanan muncul di bagian atas bersama dengan merah tua X ketika keamanan sistem anda telah diganggu. Menghilang ketika sistem anda mendapat surat keterangan sehat.

Bergabung tombol satu-klik Update pada sisi nav tahun ini adalah satu-klik Scan Now. Ada terlihat lebih bersih untuk nav, juga, dengan font lebih besar dan cap waktu untuk scan terbaru dan paling update terbaru.

Bagi yang belum terbiasa dengan interface, AVG telah menempatkan ikon untuk komponen keamanan dalam panel pusat. Double-klik pada salah satu untuk mengakses informasi lebih lanjut dan pengaturan konfigurasi dasar untuk setiap alat khusus. Pengaturan lanjutan tersedia pada Tools pada menu bar di bagian atas jendela.

Perubahan antarmuka baru yang kecil, tak diragukan lagi, tetapi mereka membuat AVG lebih mudah digunakan.

Fitur dan dukungan

AVG Free memiliki beberapa fitur pelindung baru tahun ini juga. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut “pintar pemindaian,” yang memanfaatkan jaringan deteksi perilaku AVG untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya pindai mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, AVG jaringan terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda ketika Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.

Mantra tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor suite keamanan terdengar sangat mirip dengan “scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik,” dan AVG telah merilis versi baru dari AVG Anti-Virus Free 2011 bahwa ia mengatakan menyelesaikan ketiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan.

(Kredit: Screenshot oleh Rosenblatt Seth / CNET)

The smart teknologi pemindaian juga memberikan Anda sebuah built-in manager sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan cara sensitif itu.

Lain perbaikan besar adalah untuk AVG LinkScanner. LinkScanner, yang datang dengan AVG Free, tetapi juga tersedia sebagai sebuah download yang terpisah, sekarang scan link diposting di Facebook dan MySpace. Ia menambahkan tanda centang hijau di sebelah link yang aman, merah X di sebelah yang tidak aman, dan menambahkan pemberitahuan bawah link yang menyatakan bahwa itu sudah dievaluasi oleh AVG.

Bersamaan dengan rilis baru ini, AVG telah membuka situs Web baru yang disebut Ancaman Labs. Situs ini dirancang sebagai klik-melalui halaman arahan bagi orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang peringkat LinkScanner, tapi itu juga tersedia langsung sehingga pengguna non-LinkScanner dapat mengevaluasi link on the fly.
Free Download AVG Anti Virus Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086955-free-download-avg-anti-virus/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: