Sambungkan TV untuk Laptop Anda untuk Menonton Film Netflix Online

Diperiksa oleh:Adenbagoes
Banyak laptop, dan beberapa Windows desktop PC termasuk soket khusus yang terhubung ke TV kebanyakan.

Jika Anda memiliki soket S-Video pada kedua perangkat, membeli kabel. Kabel panjang 12-kaki dijual seharga di bawah $ 5 pada eBay atau Amazon.com. Kabel akan biaya jauh lebih banyak jika Anda membelinya di toko lokal ($ 20 sampai $ 50 +).

Soket S-Video bulat, memiliki dua pin di sisi kiri, dua pin di sisi kanan, dan keyways di bagian atas dan bawah. Jika Anda ingin melihat foto, pergi ke images.google.com dan mencari s-video.

Jika Anda memiliki PC desktop, memeriksa kartu dan soket pada PC (depan dan belakang). Jika PC desktop Anda memiliki kartu video yang kuat, lebih cenderung memiliki apa yang Anda butuhkan.

Tancapkan kabel ke kedua perangkat. Nyalakan TV dan beralih ke Input Video yang cocok dengan soket (label dekat soket memberitahu Anda yang Input).

Anda harus reboot PC. Windows “menemukan” TV selama peluncuran Windows. TV bisa berkedip beberapa kali. Anda tidak dapat biasanya menambahkan monitor TV atau kedua ketika Windows sedang berjalan.

Selanjutnya, kita akan mengkonfigurasi monitor sehingga Windows memiliki Desktop yang dua kali lipat lebar Desktop saat ini.

Klik kanan pada area kosong Desktop Windows Anda dan Anda akan mendapatkan menu. Klik Properties (atau Personalisasi), kemudian klik tab (Display) Pengaturan.

Klik pada ikon Monitor No 2 dan Anda harus mendapatkan pesan menanyakan apakah Anda ingin Aktifkan itu. Klik Ya.

Mengubah resolusi pada kedua monitor sampai 800 x 600. Anda dapat mencoba resolusi yang lebih tinggi, tetapi mereka tidak dapat bekerja.

Aktifkan kotak cek bernama “Perluas saya Windows Desktop untuk Monitor ini.” Klik Apply atau OK.

Jika semuanya di tempat, Anda akan melihat Anda Desktop biasa dan ikon pada monitor laptop anda, dan salinan dari latar belakang Desktop Anda tanpa ikon di TV. Desktop Windows Anda sekarang meluas di kedua monitor. Uji dengan menggerakkan pointer mouse anda ke TV.

kartu video Simpler tidak memiliki sumber daya untuk membawa warna, sehingga monitor kedua mungkin Black & White. Coba PC lain, atau menetap untuk B & W, atau Anda dapat mencoba memilih Warna yang lebih sedikit.

Jika TV ada di sebelah kiri laptop Anda, klik dan seret ikon monitor # 2 jadi di sebelah kiri ikon # 1, hanya untuk menghindari kebingungan.

Luncurkan browser internet anda (Internet Explorer, Firefox atau Chrome) dan pergi ke Netflix (atau lainnya) website. Pilih film yang Anda akan Play online. Pastikan browser Anda tidak “full-screen” – klik kotak kecil / double-kotak di sudut kanan atas untuk membuat browser Anda sedikit lebih kecil daripada layar penuh. Sekarang Anda bisa klik dan seret bagian atas browser ke satu sisi dan drop itu di TV. Klik kotak / double-kotak dan akan memperluas untuk layar penuh pada TV.

Klik “Layar Penuh” di sudut kanan bawah pemain Netflix untuk menyingkirkan menu dan latar belakang. Klik tengah layar untuk mulai Play. Gerakkan mouse ke Desktop laptop untuk membuat kontrol menghilang. Jika Anda memiliki speaker yang bagus, terhubung mereka melalui headphone jack laptop Anda untuk mendapatkan audio yang lebih kaya. Anda juga bisa mendengarkan melalui headphone, atau headphone jack ganda (Radio Shack, $ 5).

Nikmati film Anda.

Jika Screen Saver muncul, klik kanan pada area kosong desktop laptop, klik Properties, dan menetapkan screen saver untuk 200 menit. Jangan lupa untuk mengubahnya kembali ketika Anda sudah selesai.

Untuk Jeda film Anda, arahkan mouse ke TV. Anda akan mendapatkan tombol Play / Pause di sudut kiri bawah, dan sebuah scroll bar yang menunjukkan kemajuan film.

Untuk tarik kembali browser ke monitor laptop, Anda harus mengklik kotak / double-kotak untuk membuatnya kurang dari layar penuh. Anda juga dapat menjalankan contoh lain dari browser Anda sehingga Anda akan memiliki satu pada setiap Desktop / monitor.

Charlie Gosh telah menulis banyak artikel bermanfaat yang menunjukkan siapa pun bagaimana Anda dapat menghemat uang, meningkatkan kehidupan Anda, menghemat waktu, dan topik menarik lainnya.

Mereka harus mudah dilakukan, atau orang tidak akan melakukannya, sehingga penekanannya adalah selalu melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda yang lebih mudah, namun tetap menghemat uang dan waktu.

Banyak hal yang menghalangi kita yang paling bisa diperbaiki dengan mudah jika kita hanya tahu bagaimana.
Sambungkan TV untuk Laptop Anda untuk Menonton Film Netflix Online Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086752-sambungkan-tv-untuk-laptop-anda/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: