Tips Mempercepat,Windows yang Lambat

Diperiksa oleh:Adenbagoes
Sebagian besar komputer melambat setelah beberapa waktu. Menambahkan pop up saat browsing, muncul jendela yang berbeda dengan pesan error dan program mengambil terlalu banyak waktu untuk me-load. Gejala-gejala ini sinyal yakin bahwa Anda perlu men-tweak komputer Anda untuk kinerja terbaik dan meningkatkan produktivitas. Timbul pertanyaan bagaimana Anda membuat komputer lebih cepat bila sistem Anda mengalami masalah yang sama.

Artikel ini akan memandu Anda tentang cara terbaik untuk mempercepat komputer Anda. Mencoba langkah-langkah pasti akan membantu Anda memperbaiki masalah komputer yang lambat Anda.

Ø Hal pertama yang harus dilakukan adalah defragmenting memulai sistem anda. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menyelesaikan tugas ini.

a. Klik Start

b. Pergi ke Programs.

c. Pindah ke Aksesoris.

d. System Tools.

e. Disk Defragmenter.

Hapus semua file yang tidak perlu sebelum de-fragmenting komputer Anda. Proses ini akan memakan waktu.

Ø Tambahkan lebih banyak RAM ke komputer Anda, ini adalah cara lain untuk mempercepat program dan membuat komputer Anda lebih cepat dalam kinerja.

Ø Hapus cache internet dan semua file temporer lainnya.

a. Klik pada tombol Start.

b. Pergi ke Run.

c. Ketik “% temp%” tanpa tanda kutip.

d. Tekan Ctrl + A untuk memilih semua file.

e. Tekan Del dari keyboard.

f. Selesai.

Ø Jika Anda memiliki program antivirus yang terinstal di komputer anda lalu jalankan untuk menghapus virus. Program antivirus juga membantu Anda menghapus yang tidak perlu Menambah-on.

Ø Mengoptimalkan sistem anda dengan menggunakan beberapa alat PC pengoptimasi baik.

Ø Hal lain untuk mempercepat komputer Anda adalah dengan menjalankan utilitas msconfig. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini.

a. Klik pada Start.

b. Jalankan.

c. Ketik “msconfig” tanpa tanda kutip dan tekan OK.

d. Juga menghapus program menggunakan Control Panel.

Ø Start>> Programs>> Accessories>> System Tools>> Disk cleanup.

Anda mungkin tidak dapat melakukan langkah di atas secara teratur pada komputer Anda. Aspek lain dari komputer yang membuat sistem berjalan sangat lambat adalah ketika ada masalah dengan registry dari komputer. Registry adalah database dimana toko sistem operasi semua konfigurasi hardware dan software. Lembur registri akan berantakan. Untuk membuat komputer lebih cepat, Anda juga perlu mengurus ini bagian dari sistem operasi.

pakar komputer menyarankan menggunakan Intel Mitra Software, RegInOut untuk MEMBUAT CEPAT KOMPUTER Alat ini akan memeriksa dan memperbaiki masalah registri Anda serta sistem yang bersih sampah dan defrag registri Windows.
Tips Mempercepat,Windows yang Lambat Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086512-tips-mempercepat-windows-yang-lambat/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: