Komputer Laptop – Mengapa Anda Tidak Harus Beli Model Desktop

Diperiksa oleh:hendrowae
Komputer yang jauh penemuan terbaik abad ke-20 dan perbaikan yang luar biasa telah dibuat untuk mereka pada dekade pertama abad 21. Mereka digunakan untuk menjadi besar ketika mereka pertama kali diciptakan tetapi sekarang komputer dapat dengan mudah disimpan aman di dalam saku ukuran sedang. Dunia telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir dan tidak layak bagi siapapun untuk tinggal di satu tempat dan bekerja pada model desktop untuk waktu yang lama. Portabilitas laptop telah membuat mereka pilihan yang paling jelas dari profesional.

Berikut adalah beberapa keuntungan dari sebuah komputer laptop melalui model desktop.

Mobilitas

Keuntungan terbesar adalah bahwa Anda tidak harus duduk di rumah atau kantor dan khawatir tentang menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda dapat mengambil mesin-mesin portabel dengan Anda di manapun Anda inginkan dan tidak akan pernah kehilangan pada menyenangkan.

Kebebasan dari Wires

Dapatkah Anda menghitung jumlah kabel yang masuk ke dalam dan keluar dari sebuah komputer desktop? Sebuah komputer laptop tidak perlu kawat tunggal dan dapat menjalankan semua aplikasi multimedia seperti speaker, mikrofon dan webcam.

Compact Ukuran

Anda dapat menggunakan tabel yang dibangun untuk komputer desktop Anda untuk tujuan lain sebagai laptop membutuhkan ruang sebanyak buku ini dan memberikan kinerja yang sama seperti PC desktop.

Power Supply Masalah Diselesaikan

Jika listrik merupakan masalah di daerah Anda dan Anda mengalami gangguan listrik setiap sekarang dan kemudian yang menghambat pekerjaan Anda di komputer desktop, maka laptop adalah solusi pamungkas untuk mengatasi masalah Anda. Anda dapat mengisi baterai dari sebuah laptop sekali dan dapat bekerja selama berjam-jam tanpa takut gangguan listrik.

Peningkatan Efisiensi

Laptop dibangun untuk kemudahan penggunaan dan meningkatkan kecepatan bekerja Anda juga. Kebanyakan laptop memiliki sistem operasi sentuhan-siap diinstal pada mereka. Anda hanya menekan tombol power dan sistem siap untuk digunakan. Anda perlu untuk ‘shut down’ atau ‘hibernate’ komputer laptop Anda jika Anda ingin beristirahat untuk waktu yang singkat. Anda hanya dapat menutup penutup dan laptop akan pergi mode ‘tidur’ dan akan siap untuk digunakan segera setelah Anda membuka tutupnya.

Ini adalah beberapa keunggulan utama komputer laptop memiliki lebih dari model desktop dan keunggulan ini membuat komputer ini pilihan tak terelakkan bagi konsumen.
Komputer Laptop – Mengapa Anda Tidak Harus Beli Model Desktop Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086436-komputer-laptop-mengapa-anda-tidak/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: