Tips Memilih Laptop yang Tepat

Diperiksa oleh:Adenbagoes
Membeli laptop lebih seperti investasi. Anda akan menghabiskan uang untuk sesuatu yang akan sangat membantu Anda di sekolah, kerja atau bisnis. Jadi, penting bahwa Anda membuat keputusan yang tepat dan dapat memilih salah satu yang benar-benar akan bekerja dengan baik dengan kebutuhan Anda. Ini akan menjadi hal yang sangat mengerikan jika Anda akhirnya menghabiskan uang di laptop yang tidak melakukan tugas yang Anda ingin untuk melakukan, kan?

Selain biaya, merek, warna, ukuran dan pertimbangan estetika lainnya, berikut adalah beberapa aspek penting yang harus Anda pikirkan ketika memilih laptop yang tepat.

Pilih laptop yang dapat Anda upgrade pada akhirnya. Hal ini tidak mudah untuk meng-upgrade dan mengganti hardware di laptop tidak seperti di komputer desktop. Jadi, ketika membeli laptop, pastikan bahwa Anda dapat melakukan upgrade, seperti mungkin memori tambahan, hanya dalam kasus kebutuhan Anda dan ubah preferensi akhirnya.

Pastikan bahwa prosesor akan mampu menangani tugas-tugas yang ingin Anda lakukan dengan laptop Anda. Baik adalah bahwa ada banyak laptop yang di pasar sekarang yang memiliki prosesor dual core dan quad core. Hanya saja, ini laptop dengan prosesor yang lebih cepat mungkin sedikit lebih mahal.

Portabilitas merupakan perhatian utama. Memiliki sebuah laptop seharusnya memperbolehkan anda untuk bergerak dengan itu. Beberapa laptop yang jauh lebih mudah untuk membawa karena beratnya. Jika Anda ingin membawa laptop anda untuk bekerja adalah saat Anda bepergian, pilihlah yang lebih ringan dan tipis. Ini akan membuat hal-hal jauh lebih mudah bagi Anda.

hidup baterai laptop juga harus sesuai dengan gaya hidup Anda. Jika Anda berniat untuk menggunakan laptop Anda di tempat-tempat di mana Anda dapat dengan mudah pasang seperti rumah atau di kantor, baterai 3-cell dapat melakukan pekerjaan. Jika Anda sering di luar ruangan meskipun, memilih pada dengan baterai 6-cell karena ini pasti berlangsung lebih lama.

Laptop juga dapat bervariasi dalam hal ruang hard disk. Laptop dengan hard disk space yang lebih besar bisa lebih mahal. Jadi, jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda bisa membeli yang dengan ruang disk kurang keras dan jika menjadi perlu akhirnya, Anda dapat membeli hard disk portabel.

Mereka hanya beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan serius sehingga Anda akan dapat memilih laptop yang tepat untuk Anda.
Tips Memilih Laptop yang Tepat Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086430-tips-memilih-laptop-yang-tepat/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: