Cara MudahNyolong Chip Poker

Diperiksa oleh:Adenbagoes
Texas Holdem poker adalah permainan / aplikasi berbasis web di facebook sangat populer, banyak keuntungan diperoleh jika kita bisa menang texas holdem poker game facebook, keuntungan adalah bahwa kita bisa mendapatkan chip dari poker texas holdem dan bisa menjual.

Dan banyak juga ingin mendapatkan texas holdem poker chips, tapi kadang-kadang keberuntungan belum mencapai kita:). Dan karena itu juga langsung meminta chips texas holdem poker dan lainnya menggunakan cara lain, yaitu dengan cara mencuri facebook poker chips.

Kemarin banyak teman yang bertanya tentang bagaimana mencuri facebook poker chips dalam artikel saya berjudul “username facebook Mencuri dan password untuk menggunakan keylogger”, ini cara meminta berbagai alasan, ada yang mengatakan rekening hack facebook, account facebook di runtuh, ada yang bilang karena chip poker tentang mencuri dan yang lain.

Ingat!, Ini tutorial (cara mencuri facebook poker chips), saya bertujuan untuk tidak mencuri chip lain facebook orang, tapi kami mencuri facebook poker chips, kita sendiri telah mengambil satu.

Jadi bagaimana, kami mengirim email kepada tim facebook, dan melaporkan bahwa poker chips kami telah dikirim ke orang lain tanpa memberitahu kami, dan kami memberikan pemberitahuan bahwa transaksi terakhir chip kami adalah ilegal, tetapi bagaimana ribet sedikit, tapi ini salah satu cara untuk chip kami di sesuatu kembali dicuri, membalas menambahkan silahkan posting di komentar.
Cara MudahNyolong Chip Poker Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2086426-cara-mudahnyolong-chip-poker/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: