Onbux

Diperiksa oleh:miyeng

Onbux adalah PTC (Paid to Click) yang sangat terkenal saat ini. Banyak orang-orang indoneisa yang telah mendapat payment dari Onbux. Akan ada setiap harinya 4 Iklan yang harus kita klik, dengan bayaran 1 Iklan $0.01. Tips untuk mencari $$ lebih banyak yaitu dengan memberi link referral anda kepada teman-teman kalian sehingga jika mereka mendaftar dibawah username anda maka anda berhak untuk mendapatkan $0.005 per iklan yang di klik teman anda.

Untuk Mendaftar silahkan klik link ini http://www.onbux.com/?r=miyeng dan saya sangat berterima kasih jika teman-teman mendaftar melalui link saya. ok selamat earning ^_^

nb: silahkan komentar jika anda belum paham dengan PTC saya akan membantu dengan senang hati🙂

Onbux Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/business-management/money-online/2095240-onbux/

2 Tanggapan to “Onbux”

  1. Bernardia Vitri Says:

    Onbux scam bukan sih? Sepertinya beberapa waktu yang lalu, saya sudah pernah mendaftar tapi muncul tulisan IPnya diblok karena sudah dipakai…. Biasanya sih menurut para netter saat saya surfing, yang belakangnya ada bux2an, itu biasanya scam…

    • anton tobing Says:

      saat ini onbux bisa dikatakan dapat dipercaya, tapi saya sendiri si gak yakin ke depannya akan scam atau bukan, karena rata rata ptc atau ptr memang ada umurnya sendiri-sendiri. Saat ini saya sedang ikut program investasi online,saya lagi ngetes langsung apakah program yang saya ikuti ini scam atau bukan. saya invest 1j, di minggu pertama dan kedua setelah invest memang saya terima 2 x 125.000 sesuai dengan yang diperjanjikan, besok besok kl bener bener bagus, saya kabarin lagih ya…


Silahkan Berkomentar disini...

