Cara setting Modem Pake kartu Indosat IM3

Resensi oleh:RainMoond

Salam sejahtera,,,

Tulisan saya berikut ini mengenai setting modem pada kartu IM3, semua ini berangkat dari banyaknya temen-temen yang menanyakan kepada saya,cara setting modem jika memakai kartu IM3. Jadi saya memutuskan untuk menulisnya agar banyak yang tahu and bisa bermanfaat juga pengetahuan saya. Tulisan ini berdasarkan pengalaman saya ( modem ZTE MF 627), pada dasarnya pengaturannya sama dengan modem lain. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pada profil name anda isikan apa saja misalnya Indosat IM3
  2. Isikan Dial up Number : *99#
  3. Pada APN, anda isikan http://www.indosat-m3.net
  4. Password dan Username kosongkan saja.
  5. Save dan apply settingan baru anda.

Selanjutnya klik connect,,,,

Demikian semoga bermanfaat.

Cara setting Modem Pake kartu Indosat IM3 Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2109416-cara-setting-modem-pake-kartu/

Silahkan Berkomentar disini...

