Teknologi Virtualisasi

Resensi oleh:sai001

Teknologi Virtualisasi tidak lebih dari satu set perangkat tambahan dibuat untuk prosesor untuk membuat mereka melakukan multitasking dalam cara yang jauh lebih efisien dengan investasi minimal yang dibutuhkan. ‘Virtualisasi teknologi’ Ini adalah proses yang telah membawa banyak perubahan pada industri TI dan menghemat banyak usaha banyak uang dan waktu. Virtualisasi teknologi meningkatkan efisiensi sumber daya perangkat keras yang diinstal di server dan secara drastis meningkatkan perangkat lunak solusi tradisional virtualisasi berbasis teknologi.

Virtualisasi teknologi meningkatkan server dengan fitur yang menyediakan teknik virtualisasi tangan-atas dan kemampuan untuk offload banyak beban kerja ke hardware server yang memungkinkan server untuk berjalan lebih efisien dalam lingkungan virtual sehingga meningkatkan seluruh efisiensi sistem .

Virtualization Technology Enhanced oleh Pemimpin di Lapangan

Virtualisasi teknologi ditingkatkan lebih lanjut oleh perusahaan-perusahaan IT terkenal seperti Intel dan izin platform server atau perangkat lunak untuk menjalankan sejumlah sistem operasi bersama dengan sejumlah aplikasi secara bersamaan. Program-program dan sistem operasi dijalankan secara independen menggunakan set yang sama sumber daya perangkat keras, seperti ruang hard disk, memori akses acak dan kapasitas CPU. Dengan kemajuan teknologi virtualisasi adalah mungkin bagi satu mesin untuk menjalankan fungsi secara bersamaan, hampir seperti beberapa sistem.

Virtualization Technology, sebuah Boon untuk Administrator Server

Virtualisasi teknologi telah dalam pipa pengembangan untuk beberapa tahun terakhir dan telah muncul sebagai solusi yang sangat menarik untuk digunakan dengan platform server. Virtualisasi teknologi adalah jawaban untuk administrator server dan manajer dari basis data yang membutuhkan banyak server berjalan secara simultan. Ini beberapa server, atau rak server, makan menjadi ruang fisik dan juga mengirim langit tagihan listrik yang tinggi. Belum lagi panggilan yang sering bagi insinyur perangkat keras untuk mengatur kesalahan server yang tepat. Dengan teknologi virtualisasi server administrator dapat berkonsentrasi banyak beban kerja ke salah satu server tunggal. Teknologi virtualisasi ini akan memungkinkan server tunggal untuk secara bersamaan melaksanakan tugas dari beberapa server dengan mudah.
Teknologi Virtualisasi Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2120849-teknologi-virtualisasi/

Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: