Bagaimana Membuat Website Sendiri Dan Menghasilkan Uang Darinya

Resensi oleh:MeggyChen

Menghasilkan uang melalui website telah menjadi hal baru yang menggila saat ini. Semua orang ingin memperoleh sesuatu lewat website atau blog mereka. Maka, perusahaan-perusahaan seperti Google Adsense, Clicksor, Bidvertiser dan lain-lain, telah membuat hal ini menjadi mudah bagi para pengguna. Sekarang, jika ada pengangguran atau orang yang hanya diam di rumah dan bermimpi mendapatkan uang, itu bukanlah hal yang sulit lagi baginya.

Yang Anda harus lakukan hanya membuka website Anda sendiri dalam berbagai bentuk seperti HTML, XHTML, Java, PHP, MySql dan lain-lain, memiliki konten asli sendiri, dan Anda harus memiliki akses ke coding Anda.

Untuk membuat sebuah website, Anda harus menyiapkan skrip Anda dalam bahasa apa pun yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda perlu membeli nama domain. Anda dapat membelinya dari berbagai situs seperti Tripod, Act Now Domains, Go Daddy. Setelah domain, Anda harus memilih web host yang akan menjadi host website milik Anda. Anda juga dapat mengambil server Anda sendiri jika tidak ingin mengambil resiko. Untuk nama domain dan web hosting, ada juga website yang gratis, tapi saya menganjurkan untuk menggunakan yang berbayar karena search engine menunjukkan nama domain berbayar pada hasil pencarian yang paling banyak daripada yang gratis. Website berbayar hanya akan memotong biaya nominal.

Setelah itu, Anda akan diharuskan meng-upload skrip pada website Anda dan dengan demikian website Anda telah siap. Setelah membuat website, Anda perlu untuk menarik para pengunjung dan membuat aktivitas. Anda dapat melakukan ini dengan memberi komentar pada berbagai website atau blog lain yang berkaitan dengan website Anda dan mencantumkan link ke website Anda. Atau Anda juga dapat membagi link website Anda ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Orkut, Myspace, Friendster, dan lain-lain. Saat aktivitas website Anda semakin banyak, Anda dapat mengaplikasikan iklan di Adsense dan semua website dengan mencantumkan nama website Anda. Anda harus mematuhi paraturan-peraturan yang telah mereka buat. Mereka kemudian akan memeriksa website Anda berdasarkan peraturan mereka dan jumlah aktivitas dalam website Anda.

Dianjurkan untuk tidak memasang konten porno dalam website Anda. Saat website Anda dinyatakan lulus, Anda akan mendapat kode iklan sesuai level website, yang harus Anda paste ke skrip Anda.

Website Anda sekarang telah siap untuk menghasilkan uang. Semakin banyak orang melihat iklan Anda dan meng-klik-nya, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.

Sekarang banyak website menawarkan subdomain secara gratis, tapi mereka tidak dapat diaplikasikan untuk semua iklan. Jadi, dianjurkan untuk memiliki iklan sendiri. Anda juga dapat mengutarakan ide Anda lewat berbagai situs blog seperti Blogger, dan lain-lain. Anda dapat menambahpemikiran Anda pada topik apa pun atau membuat diari online sendiri. Untuk mempromosikan blog, Anda dapat menggunakan bantuan situs sosial seperti dalam kasus pembuatan website. Anda juga dapat mengaplikasikan iklan untuk dipublikasikan dalam blog Anda.

Jaman sekarang, beberapa website hanya mengharuskan Anda untuk menulis tentang produk atau website apa pun dan pemasang iklan akan membayar Anda. Jadi, buatlah website dan dapatkanlah penghasilan.

Bagaimana Membuat Website Sendiri Dan Menghasilkan Uang Darinya Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2175302-bagaimana-membuat-website-sendiri-dan/

Ditulis dalam Bisnis Online. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Bagaimana Membuat Website Sendiri Dan Menghasilkan Uang Darinya”

  1. HostPound.com Says:

    Blog: Hosting Gratisan atau Berbayar?…

    Hosting itu mirip safety deposits box -image from FlickrMembahas domain tanpa hosting bagaikan pakai baju tanpa celana –rasanya ada yang kurang! Nah, maka dari itu setelah kemarin membahas tentang kontroversi domain gratisan atau berbayar, mari sekar…..


Silahkan Berkomentar disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: